Minggu, 27 November 2016

Dorama~



Hai! G-Night everyone….

Malam ini aku masih terjaga, dan masih banyak yang dipikirkan. Dan yang paling membuat terjaga, malam ini sepertinya aku ada masalah dengan pencernaanku. Masalah yang paling sering muncul dalam hidup huhu. Tapi tenang masih bisa teratasi dengan bantuan pertama saat terjadi sakit perut, yaps minyak kayu putih! Penyelamat dalam segala kondisi haha. Malam ini mau cerita apa yaa, sebenarnya lagi pasif banget mau nulis blog. Tapi karena nggak bisa tidur, jadi gatel pengen nulis. Padahal juga bingung apa yang mau ditulis hmmm… 

Oh yaudah aku mau cerita film yang barusan aku tonton aja deh hehe. Di antara kalian ada yang inget dorama jepang yang berjudul “Beautiful Life”? Doramanya udah lama banget sih, mulai dirilis pada tahun 2000. Dulu aku suka banget nonton dorama Jepang, seperti Beach Boys, Long Vacation (kalo yang ini sampe inget banget sama soundtracknya), Love Generation, Itazura Na Kiss, Anchor Woman, Strawberry On the Shortcake (dulu disingkat S.O.S), Friend (perpaduan antara dorama Jepang dan Korea), dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak hanya beberapa yang masih inget alur ceritanya (Itazura Na Kiss, Anchor Woman, S.O.S, sama Friend) dan sisanya lihat dengan mata kosong alias nontonnya ikut-ikutan aja, padahal nggak ngerti alur ceritanya kayak gimana wkwk. Then, kembali ke dorama Beautiful Life, aku lupa pernah atau tidak ditayangkan di TV lokal? Tapi sepertinya pernah, ah lupaa!  Kemarin sempat nostalgia liat dorama Jepang jaman dulu, dan kebetulan streaming via youtube.com dorama Beautiful Life, lumayan singkat ceritanya cuma 11 episodes. Meski singkat, tapi ceritanya benar-benar ciri khas dorama Jepang, ceritanya sederhana tapi sangat menyentuh. Kebetulan ending dari dorama ini Sad Ending huhu, tapi recommended banget deh! 

Jadi dorama ini menceritakan tentang seorang hairstylist, bernama Shuji dan librarian, bernama Kyoko. Mereka kebetulan bertemu akibat ada kecelakaan kecil di jalan, Shuji hampir terjatuh karena ulah Kyoko yang mengeluarkan tangannya dari kendaraan. Dari situ pertemuan mereka terus berlanjut. Oh ya, Kyoko merupakan gadis abnormal, jadi dia mengidap suatu penyakit pada saat dia menginjak usia 17 tahun, dan mengharuskan dia menggunakan kursi roda. Suatu hari Shuji membutuhkan seseorang untuk dijadikan model, dan yang dipilih adalah Kyoko. Jadi dia mengubah gaya rambut Kyoko untuk dijadikan model di suatu majalah, yang akhirnya membuat mereka menjadi dekat. Dan…..selebihnya kalian liat sendiri ya, oke?

Sudah yaa mungkin sampe di sini dulu yaa, tunggu tulisan-tulisan blogku yang lebih hits lainnya haha!

See you…

-SS-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com