Sabtu, 24 Desember 2016

Interview

Haaaai happy weekend everyone....
 
INTERVIEW   

1. Apa yang biasa kamu lakukan setelah bangun tidur?
Pertama kali bangun tidur, bersyukur, ternyata masih diberi kesempatan untuk bisa bernafas di dunia yang fana ini. Kemudian, kucek kucek mata, sambil mikir "Hari apa ya sekarang ini?" Beranjak dari tempat tidur, kadang nangkring dulu di meja makan, meski hanya sekedar minum air putih atau incip-incip makanan. Masuk kamar mandi, lalu ke kamar untuk melakukan salat subuh.   

2. Kegiatan yang disuka saat pergi liburan?
Makan atau kulineran. Meski aku bukan tipe orang yang doyan makan, tapi paling suka incip-incip makanan yang belum pernah dicoba. Terus, main ke pantai. Sebenarnya tidak banyak pantai yang pernah aku kunjungi, tapi gak tahu kenapa liat pantai itu rasanya benar-benar sesuatu yang luar biasa, sangat luas, berwarna biru, suara debur ombak benar-benar suara alam. Aaaaa suka! Selain pantai, aku suka banget mengunjungi toko-toko properti sama toko buku. 

3. Apa kado terindah di saat ulang tahunmu?
Kado terindah, yaa ucapan sama doa dari orang tersayang, ibu :)   

4. Apa film yang paling menginspirasi hidupmu?
Banyaaaak banget sebenarnya, karena hampir semua film yang aku tonton penuh makna. Tapi yang paling menginspirasi bagiku film 3 Idiots.   

5. Apa sebutanmu pada waktu kecil?
Sundun. Itu sebutan dari almarhum bapakku. Sampai sekarang, aku tidak pernah tahu alasan atau sejarah aku dipanggil sundun. Kedengarannya sangat aneh, jadul, dan tidak nyambung dengan nama panjangku. Tapi bagiku panggilan itu penuh makna, karena itu panggilan kesayangan bapakku, dan hanya bapakku yg boleh memanggil aku "Sundun".

6. Apa lagu yang sering kamu putar di playlistmu belakang ini?
Lagu Angels Brought Me Here by Guy Sebastian. Dari musik sampe liriknya aku suka banget! Lebih-lebih bagian lirik yang ini "If you could see what I see, that you're answered to my prayers...." Rasanya tiap mendengarkan lagu ini serasa membawaku untuk berkahayal bahwa suatu hari ada yang nyanyiin lagu ini buat aku haha. Amiiiin :)   

7. Apa buku yang paling menginspirasimu?
Buku yang paling menginspirasi hmmm buku Time Of Your Life by Rando Kim. Beruntunglah bagi kalian yang memilikinya dan pernah membaca buku itu, karena bagiku buku itu benar-benar memberikan banyak pesan berharga, terlebih bagi orang-orang baru beranjak dewasa. Tapi sepertinya bukunya sudah jarang edar sekarang :(   

8. Jika suatu hari kamu mendapatkan tiket liburan gratis ke luar negeri, negara mana yang paling ingin kamu kunjungi?
Jepaaaaang. Lebih tepatnya ingin mengunjungi Kyoto, katanya di sana ada salah satu sungai yang terpanjang di Jepang, namanya sungai Kamo, dan pemandangannya sangat indah, suasananya sangat romantis (harus banget nih, liburan bareng orang tersayang!).   

9. Ceritakan salah satu pengalaman yang tidak pernah kamu lupa saat SMA.
Pengalaman menjadi bagian dari makhluk kelas XI IA 3 angkatan 2008, dulu kita menyebut kelas kita dengan sebutan 'Cilokers'. Sangaaaar kan? Pertama kali masuk kelas cilokers benar-benar aku merasakan aura yang sangat berbeda 180 derajat waktu aku kelas X A yang didominasi anak-anak yang hobi belajar. Penghuni cilokers benar-benar beraneka ragam karakternya, dari yang rajin banget belajar sampe rajin banget cabut pas jam pelajaran. Jujur awal aku masuk jadi penghuni cilokers benar-benar merasa agak tertekan, tapi karena wali kelas kita yang super duper kece, berusaha untuk menyatukan kita atau biar kita bisa membaur satu sama lain dengan melakukan kocokan tempat duduk, jadi setiap 4 bulan sekali atau berapa bulan sekali gitu kita bergantian chairmate-nya. Jadi dengan begitu kita bisa saling kenal satu sama lain. Trus, yang bikin kita jadi kompak banget, kita pernah melakukan konferensi meja kotak, dimana satu sama lain mengungkapkan unek-uneknya atau apapun jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan dari beberapa teman. Bersyukur diantara kita benar-benar saling memahami dan saling ngasih masukan, dan tidak ada yang saling menjatuhkan. Kita juga pernah dihukum satu kelas hanya karena beberapa teman yang bikin ulah, tapi kita selalu menegakkan solidaritas jadi kita rela untuk dihukum satu kelas karena kita merasa sama rata sama rasa haha. Tiap hari juga selalu ada humor-humor yang dijamin mengocok perut. Di akhir kenaikan kelas kita mengadakan pergi ke villa bareng, itu benar-benar sesuatu yang sangat sangat berkesan, dan rasanya kita sudah satu hati dan benar-benar tidak ingin berpisah huhu. Meski hanya satu tahun, tapi rasanya berjuta-juta kenangan yang menempel diingatan (haha maaf agak lebaaay wkwk). Miss you, cilokers ❤   

10. Kalo disuruh memilih, mau jadi seseorang yg bergelut dipertukangan atau jadi librarian, pilih mana?
Pilih bergelut dipertukangan haha. Karena bagiku seru sih bikin sesuatu, ketok-ketok palu, masang-masang baut, bikin desain terus dibikin sendiri barangnya. Seru banget kayaknya. Tapi kalo bawa yang berat-berat kayaknya butuh bantuan juga. Kalo jadi librarian, sebenarnya juga menyenangkan kayaknya, tapi aku orangnya gampang banget ngantuk di suasana yg adem, sepi, dan tenang haha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com