Sabtu, 19 November 2016

Korean Song!



"Maaf bisa bales di sini dan baru sempat bales sekarang untuk yang berkomentar. Sebelumnya minta maaf yang sebesar-besarnya, sepertinya saya belum mau masuk komunitas blogger, jadi mungkin blognya untuk konsumsi sendiri. Jadi untuk yang tiba-tiba tersasar dan masuk ke blog saya, banyak-banyaklah berdoa, semoga segera menemukan jalan untuk keluar wkwk, haha bercanda! Semoga bisa bermanfaat, amin :)"

Happy weekend!

Akhir-akhir ini aku jadi suka mendengarkan lagu-lagu korea. Meski kadang nggak tahu makna dari lagunya, tapi enak aja lama-lama kalo didengerin. Kemarin gara-gara nonton drama “On the way to the airport”, dan percakapan diantara pemainnya membahas penyanyi favorit, dan salah satu penyanyi favorit yang disebutkan yaitu Kim Dong Ryul. Awalnya tidak terlalu excited, tapi karena gara-gara penasaran, akhirnya aku download salah satu lagu Kim Dong Ryul yang berjudul “Should I say love her again”. Sebenarnya aku salah satu makhluk tuhan yang tidak mudah jatuh cinta pada suatu hal, termasuk perasaan kepada yang lain *ups. Jadi yang beranggapan aku ada perasaan ke kalian, udah hapus prasangka-prasangka tidak benar itu, karena untuk saat ini aku sedang tidak menyimpan perasaan ke siapa-siapa. Tapi berharap suatu hari nanti pasti ada. Oke lanjut, jadi awal mendengarkan lagunya kesan pertama biasa aja. Tapi karena lagu Kim Dong Ryul setiap hari berputar di playlist, tiba-tiba ada keinginan untuk mencari tahu makna dari lagu tersebut. Setelah mendalami/menganalisis makna lagunya, tiba-tiba menimbulkan pertanyaan “Kalo memang lagu tersebut kisah nyata dari penulis/penyanyinya, seperti apa wanita yang disukai penulis/penyanyi itu yaa? Lalu, gimana yaa rasanya dicintai seperti itu?”. Karena penasaran to the max, akhirnya nyari MV di youtube.com dan ternyata MV-nya lebih menyentuh. Jadi penasaran, apa ada kisah seperti itu? Setauku kalo pun ada, kisahnya seperti kisah cinta Profesor Agasa di komik Detective Conan. Tapi di sini aku sengaja tidak memberi tahu makna dari lagu tersebut. Bukannya pelit, tapi silahkan kalo penasaran kalian analisis dengan pandangan kalian masing-masing. Aku yakin, tidak semua memiliki pandangan yang sama. 

Selain Kim Dong Ryul, ada lagi yang enak, ada K. will, Sistar, Davichi, dan masih banyak lagi. Random aja sih nyarinya, dan kebetulan lagu penyanyi-penyanyi yang aku sebutkan tersebut enak-enak kok. Sebenarnya, pada intinya kembali pada selera masing-masing. Tapi di sini aku ngasih informasi aja, barangkali bisa menjadi playlist di mp3 kalian saat lagi luang. 

Sudah yaa, sepertinya sampai di sini dulu, sudah waktunya rebahan. Selamat malam semuaanyaaa, semoga hari-hari kalian selalu indah, seindah senyuman kalian dan orang-orang tersayang :)


­-SS-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com